dani ceballos 2019

Dani Ceballos berharap bila dirinya tidak masuk dalam daftar jual manajemen Real Madrid pada bursa transfer kali ini. Pemain berusia 22 tahun itu ingin menjadi bagian penting dari skuat El Real.

Ceballos merupakan salah satu nama yang kini tengah diupayakan dijual oleh pihak Madrid. Semenjak Zinedine Zidane datang sebagai manajer musim lalu, ia baru dimainkan sebanyak tiga pertandingan saja.

Bekas penggawa Real Betis tersebut kabarnya sempat cekcok dengan Zidane selaku pelatih, akan tetapi cepat cepat dia bantah.

Ceballos menyatakan bila dirinya masih berharap bertahan bersama Los Blancos. Dia amat berhasrat dianggap penting di skuat klub raksasa Ibukota.

“Saya tentu tidak mau mereka menjual saya. Saya ingin menikmati diri sendiri dan merasa dibutuhkan, dimana pun saya berada,” kata Ceballos seperti dikutip dari Marca.

“Saya memiliki pengalaman yang cukup dan saya yakin bila musim depan bisa menjadi musim terbaik saya,” harapnya.

Untuk sekarang ini Ceballos masih memperkuat Timnas Spanyol di ajang Piala Eropa U-21. Dirinya tampil impresif dengan mengantarkan timnya melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Prancis dengan sumbangan dua gol dan dua assist.