Dani Alves: Gabriel Jesus adalah Ronaldo yang Baru

Penampilan Gabriel Jesus selalu naik sehabis hijrah ke Eropa pada tahun kemarin. Bersama timnas Brasil, ia Telah dikatakan menjadi penerus Ronaldo Luis Nazario.

Jesus melesak sedari hijrah ke Manchester City di tengah musim kemarin. Lewat periode Januari sampai dengan akhir musim musim itu, Jesus catatkan 7 angka ditambah dengan 5 kali assist dari cuma 11 performa.

Penampilan oke itu diteruskan olehnya pada musim ini. Pemain yang berusia 20 tahun tersebut telah catatkan 9 angka dan 1 kali assist lewat 16 pertandingan pada tiap ajang. Dengan umur yang masih muda, Jesus diprediksi masih akan membenahi kebolehan sampai pada titik terbaik dalam masa depannya.

Jesus sekarang ini bersama tim nasional Brasil sedang menatap pertandingan friendly berhadapan dengan Inggris pada hari Rabu (15/11/2017) dinihari WIB di Wembley. Kebolehannya sampai saat ini telah ia dilebel sebagai penerus Ronaldo ‘Sang Fenomena’.

“Saya tengah mengatakan yang sebenarnya saat saya panggil dia adalah Ronaldo baru. Ia sekarang ini saja telah tampil oke dan bakal makin oke lagi,” ucap Alves.

“Di atas semua yang sempat ia perbuat, semua yang ia raih, tak ada tekanan. Ia lakukan beberapa hal yang ia suka,” kata dia.

Bersama dengan tim nasional Brasil, Jesus hingga sekarang ini bermain selama 12 kali dan ciptakan 8 angka.