Daley Blind Harapkan Zlatan Ibrahimovic Kembali ke MU

Pemain dari Manchester United yakni Daley Blind berkeinginan agar Zlatan Ibrahimovic dapat bermain kembali di Old Trafford pada musim baru nanti. Menurut Blind, bintang sepakbola dunia ini adalah pemain yang dibutuhkan dan mematikan untuk klubnya.

Zlatan Ibrahimovic selama musim yang lalu bermain dengan baik dengan Manchester United. Ia bermain di 46 laga dengan membukukan 28 gol. Ibra juga membawa timnya mendapatkan treble. Namun, bintang sepakbola dunia dari Swedia tersebut mendapat cedera yang berat di akhir musim lalu. Ia kemudian dapat kembali merumput di awal musim baru nanti.

Walau kontrak Ibra dan MU sudah usai di tahun ini, akan tetapi sang pelatih, Jose Mourinho tetap mengisyaratkan akan memberikan kesempatan padanya dengan merilis kontrak baru Zlatan. Pesepakbola 35 tahun itu menurut Daley Blind akan menerima rencana dari pelatihnya tersebut.

” Ibrahimovic menjadi pemain yang sangat berarti dan dia diperoleh dengan berita yang besar. Di musim yang lalu, dia sudah mempengaruhi kinerja timnya. Dia masih menjadi pemain yang besar dan menjadikan timnya lebih hebat lagi, ” papar Blind.

Daley Blind juga berbincang mengenai pemain baru untuk Setan Merah, yakni Romelu Lukaku. Pemain muda dari Belgia itu sudah memulai debut dengan gol awalnya ketika Manchester United berhadapan dengan Real Salt Lake.

” Romelu Lukaku merupakan pemain yang hebat juga. Saya dan dia berjumpa beberapa waktu. Dia merupakan pemain muda dan pekerja keras. Dia sudah menciptakan gol dan sangat ingin menolong rekan di timnya serta menciptakan kesempatan baik di lapangan. Saya begitu senang dengan debut golnya dan masih banyak gol lain yang akan dia torehkan bersama kami, ” ucap Daley Blind lagi.