Penjaga gawang Real Madrid kabarnya sudah mendapatkan pasangan baru. Dia baru saja mengencani Alba Carrillo.

Merapat ke Real Madrid pada bursa transfer tahun lalu, asmara Courtois dengan Alba terkuak usai mereka mereka bergandengan tangan saat meninggalkan restoran.

Courtois dan Alba sekarang ini tengah jomblo usai pisah dengan pasangan masing-masing. Mantan kiper Chelsea brusia 26 tahun tersebut sempat merajut cinta dengan seorang bernama Marta Dominguez. Keduanya berpisah 2017 silam usai mendapatkan dua buah hati bernama Adriana dan Nicolas.

Sedangkan Alba Alba bercerai dengan petenis Feliciano Lopez pada 2017 setelah menikah tiga tahun lamanya. Sang pembawa acara juga sempat berhubungan dengan bekas pembalap MotoGP Fonsi Nieto.

Courtois angkat koper dari Stamford Bridge supaya lebih dekat dengan kedua anaknya yang tinggal bersama Marta di Madrid. Karena pertimbangan tersebut dia memilih tak perpanjang kontrak yang berakhir 2019.

Situasi tersebut membuat Si Biru terpaksa melepasnya ke raksasa Ibukota Spanyol dengan banderol sebesar 35 juta poundsterling.

Beberapa waktu sebelum berpisah dengan marta, Courtois sempat dirundung isu selingkuh dengan sejumlah perempuan. Jeny Sanchez dan Emily Vanhoutte mengaku sempat kumpul kebo dengan bekas penggawa Atletico Madrid itu di luar sepengetahuan Marta.