Coquelin Ikut Bujuk Lacazette Menuju Arsenal

Francis Coquelin ikut yakinkan Alexandre Lacazette agar berhasil memasuki klub Arsenal. Ia membuat Lacazette semakin yakin lewat ucapan-ucapannya yang manis tentang seperti apa Arsenal.

Lacazette bersama dengan Arsenal pada musim panas ini setelah didatangkan dari Lyon dengan mengeluarkan dana transfer sampai dengan nominal 52 juta poundsterling. Batalnya kepindahan ke Atletico Madrid jadi faktor kunci Lacazette untuk pindah haluan menuju kota London.

Dalam berjalannya proses tersebut mengambil jalan ke Arsenal, Lacazette aku terus raih bisikan dari Coquelin. Keduanya memang sudah bertman akrab sedari mereka bersama di timnasional Prancis U-19, yang mana mereka sukses menjadi juara di ajang Piala Eropa U-19 pada tahun 2010 silam.

“Francis dan saya terus melangsungkan kontak sehabis itu. Kami lakukan banyak kontak sepanjang beberapa tahun terakhir dan malah lebih sering lagi lewat sejumlah pekan terakhir ini, tentunya usai kemungkinan diri saya bakal pindah ke Arsenal makin besar,” imbuh Lacazette.

“Ia hanya katakan yang manis-manis tentang seperti apa klub Arsenal, yang aman tidak membuat terkejut sebab ia ingin saya bersama dengan klub ini. Malah tanpa hal tersebut pun saya bakal tetap sangat berharap hadir ke tempat ini.”

“Ia tekankan kalau ini merupakan sebuah klub besar bertempat di kota yang luar biasa. Ia katakan saya tidak akan sesali keputusan saya ke tempat ini sebab banyak orang yang bakal berusaha dengan saya dan tentu saja disebabkan oleh para fansnya,” kata dia.