Conte Minta Chelsea Secepatnya Datangkan Striker Anyar

Antonio Conte bersikukuh 2 pemain penyerang tak bakal cukup untuk Chelsea untuk melewati musim ini. Chelsea perlu pemain penyerang lagi yang harus secepatnya direkrut.

Pemain penyerang murni Chelsea sekarang ini cuma Alvaro Morata dan Michy Batshuayi. Morata sendiri tengah melempem setelah cuma ciptakan 2 angka lewat 11 performa terakhirnya di tiap ajang.

Batshuayi belum lama ini telah ciptakan 2 angka untuk menangkan the Blues dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan Newcastle United di babak keempat Piala FA. Cetak angka tersebut dicatatkan Batshuayi sudah catatkan 10 angka di selama musim ini, cuma 2 angka di bawah Morata.

Walau begitu, Conte masih inginkan pemain lain. Ditambah lagi, Chelsea masih perlu bertarung tak cuma di liga, melainkan juga di ajang Piala FA dan Liga Champions.

“Jika Anda menyaksikan skuat kami, kami tak punya 3, 4 atau 5 pemain penyerang, kami punya hanya 2!” imbuh manajer Chelsea tersebut.

“Morata saat ini absen, atau terkadang saya tampil dengan (Eden) Hazard. Ia merupakan seorang pemain penyerang yang beda, namun terkadang saya tampil dengan cara seperti itu. Pemain penyerang perlu berusaha untuk tim dalam cara yang oke, ia telah alami kemajuan yang jauh dalam cara ini.”

“Saya tidak tahu apa yang bakal berlangsung (dengan Batshuayi), namun saat Anda perlu tampil di Liga Champions dan Piala FA, 3 pemain penyerang paling sedikit. Lalu kami perlu saksikan apa yang berlangsung di bursa ransfer. Kita tengah membicarakan soal seorang pemain lain, saya tak tahu apakah kami dapat melakukannya,” ucap Conte.

Pada musim dingin ini, Chelsea sering dihubungkan dengan pemain penyerang AS Roma Edin Dzeko. Tetapi, penawaran terakhirnya ditolak. Chelsea perlu secepatnya akhiri persoalan di garis serangnya mengingat bursa transfer bakal ditutup pada akhir bulan.