Chiellini Bakal Kangen Berat dengan Bonucci

Usai amat lama sudah jadi partner di garis belakang Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci pada akhirnya telah ambil jalur masing masing. Chiellini akui bakal amat rindu dengan teman 1 timnya tersebut.

Bonucci telah keluar dari Juve dan bersama dengan AC Milan di sejumlah hari kemarin. Pemain bek yang berumur 30 tahun tersebut telah akhiri kisah keberhasilannya bersama Bianconeri usai menjalani perjalanan bersama selama 7 tahun.

Perginya Bonucci ikut setakan pemecahan trio ‘BBC’ yang sangat terkenal sebagai pertahanan yang kokoh di garis belakang Juve. Bersama Chiellini dan Andrea Barzagli, Bonucci saling tolong menolong untuk pertahankan gawang yang dijaga oleh Gianluigi Buffon dalam 7 tahun terakhir.

Oleh sebab itulah, Chiellini merasa amat kehilangan sosok Bonucci saat pergi. “Bonucci? Baik atau buruk, ia sudah bersama saya dalam setiap hal. Saya melihat dirinya, Gigi, dan Andrea lebih sering dari siapa pun, termasuk semua keluarga kami, dalam 7 tahun terakhir,” imbuh Chiellini.

“Saya bakal merasa amat rindu dengan dirinya, namun mungkin saja pemain bek lain bakal hadir, yang bakal berkesempatan untuk kami menarik napas dan simpan tenaga sebaik mungkin,” ucap dia.

Usai sosok Bonucci pergi, Juventus masih ada Chiellini, Barzagli, Medhi Benatia, dan Daniele Rugani untuk mengantikan posisi bek tengah.

“Kami sebelumnya miliki 5 pemain bek, namun saat ini kami memiliki sisa 4 pemain bek top dengan karakteristik yang bermacam-macam, yang bikin saya tidak terlalu merasa khawatir,” imbuh dia.