Chicharito Bakal Gabung dengan West Ham dan Tampil Lagi di Premier League

Javier Hernandez bakal kembali bermain di ajang Premier League. Bayer Leverkusen dan West Ham United sudah sepakat dengan transfer pemain yang sering dipanggil dengan sebutan Chicharito tersebut.

Karier dari Chicharito di Leverkusen memang menjadi bahan spekulasi usai hasil yang buruk di musim 2016/2017 kemarin. Pemain striker internasional Meksiko tersebut pun masuk pada tahun terakhir dalam kontraknya.

Spekulasi tentang karier dari Chicharito sekarang ini secepatnya akan terjawab. Chicharito bakal keluar dari Leverkusen dan secepatnya berlabuh di West Ham.

Pada situs resminya, West Ham umumkan kalau mereka telah sampai pada kata sepakatan dengan Leverkusen untuk transfer Chicharito. bekas pemain Manchester United tersebut bakal menuju ke London dalam beberapa hari ke depannya untuk menyelesaikan proses transfer serta tes medis.

“West Ham dan Bayer Leverkusen sudah sampai pasa kata sepakat untuk transfer Javier Hernandez ke London Stadium,” begitulah bunyi pernyataan pada situs resmi West Ham.
Lewat 2 musim terakhir, Chicharito bermain untuk Leverkusen. Bersama klub Bundesliga tersebut, Chicharito ciptakan 39 angka lewat 76 kali performa.

Chicharito pum pernah tuntaskan 4 musim bersama Manchester United. Selama bermain untuk ‘Setan Merah’, Chicharito telah catatkan 59 angka lewat 156 kali perfoma sebelum akhirnya dipinjamkan pada Real Madrid di musim 2014/2015.