Harapan Real Madrid guna mengamankan servis Eden Hazard selangkah lagi bakal menjadi nyata. Pasalnya, muncul berita apabila Chelsea serta Madrid telah mencapai kesepakatan terkait banderol transfernya.

Eden Hazard sendiri telah dihubungkan dengan Los Blancos sejak beberapa tahun silam, namun kian menguat setelah Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus. Akan tetapi winger 27 tahun itu memutuskan menetap bersama Chelsea.

Walau tetap bertahan bersama Chelsea musim ini, Hazard tak menepis bila dirinya ingin mengenakan seragam Madrid. Ia mengaku El Real adalah klub idolanya sejak masih kecil.

Real Madrid melewati musim yang amat mengecewakan. Dan sebagai jalan keluar, mereka lantas menyiapkan rencana besar musim panas nanti. Beberapa pemain top berada dalam daftar bidikan, salah satunya Eden Hazard.

Chelsea sendiri tak kuasa lagi menghalangi transfer Eden Hazard ke Real Madrid. Akan tetapi Si Biru meminta syarat cukup berat yakni memasang harga sangat tinggi. Walaun begitu angka yang disodorkan oleh Chelsea telah disetujui Real Madrid.

Seperti diberitakan oleh The Sun, Real Madrid telah menyodorkan dua proposal awal yang mendapat penolakan dari Chelsea. Klub London Barat itu baru mau melego eks pemain Lille ini jika datang tawaran sebesar 115 juta poundsterling.

Akan tetapi kini dikabarkan Real Madrid sudah bersedia membayar sesuai dengan harga yang diminta. Real Madrid bakal menyodorkan dana senilai 115 juta pounds atau sekitar Rp 2,09 trilun demi mendapatkan servis winger asal Belgia.

Bahkan pengumuman transfer Hazard diklaim cuma menunggu waktu saja, pasalnya pihak si pemain telah menandatangani kontrak personal dengan kubu Los Blancos.

Eden Hazard bakal diikat kontrak selama empat musim dari Real Madrid. Sang pemain juga bakal mendapat bayaran sebesar 400 ribu pounds per pekan.