Chelsea Jadi Klub Selanjutnya Kiper Dari Manchester City Ini

Chelsea saat ini sedang getol mendapatkan kiper baru demi musim yang akan datang. Pasalnya, kiper kedua The Blues yakni Asmir Begovic, memutuskan untuk berpisah dan bergabung dengan Bournemouth.

Kiper Manchester City, yakni Willy Caballero, diperkirakan akan berpeluang besar menjadi pengganti Asmir Begovic. Bahkan, pelatih dari The Blues yakni Antonio Conte disebutkan sudah berbincang dengan kiper yang tahun ini berumur 35 tahun itu.

Beberapa media menuturkan bahwa The Blues tidaklah satu-satunya tim yang ingin mendapatkan tanda tangan dari kiper Manchester City ini. Akan tetapi, The Blues menjadi klub yang paling dekat dengan untuk mendapatkan kiper ini. Mereka memang gencar untuk mendekati kiper berkepala plontos ini. Pihak The Blues menilai jika kemampuan pesepakbola ini sangat menarik.

Setelah memutuskan untuk hengkang dari Manchester City, Willy Cabellero juga disebut-sebut diinginkan oleh Boca Junior. Akan tetapi, dengan ketertarikan klub yang menjadi juara Liga Inggris 2016/17 ini, tidak ada yang menutup peluang jika Caballero dapat saja menjatuhkan pilihannya pada Stamford Bridge di musim yang akan datang.

Di sisi lain, Caballero kini memiliki status bebas transfer setelah masa kontraknya bersama Etihad Stadium usai di penghujung Juni 2017 ini. Dia sudah membulatkan tekad untuk tidak memperbaharui kontraknya dan kembali memperkuat klubnya sebagai kiper Manchester City di musim baru ini.

Dengan The City, Willy Caballero sudah mencatatkan 17 laga untuk Liga Inggris di musim 2016/17 ini. Dia juga menciptakan enam clean sheets dengan 27 penyelamatan saat menjaga gawang mereka. Sebelumnya, Caballero pernah mengungkapkan ingin tetap bertahan bersama The City, akan tetapi seiring waktu berjalan, peluangnya bersama tim Pep Guardiola ini semakin sedikit sehingga membuatnya harus berpikir ulang demi kemajuan karirnya mendatang.