Cara Unik Ronaldo Rayakan Kemenangan Raih Liga Champions

Cristiano Ronaldo merupakan bintang lapangan untuk Real Madrid saat sukses menang atas Juventus di laga final Liga Champions beberapa waktu yang lalu. Kemenangan tersebut tentunya menambah rekor dan prestasi mereka. Atas hal itu, sang bintang sepakbola dunia ini merayakan dengan potong rambut!

Cristiano Ronaldo menciptakan dua gol dalam keberhasilannnya dengan skor 4-1 Real Madrid atas Juventus dalam laga yang dihelat di Millennium Stadium, pada Minggu (4/6/2017) yang lalu. Salah satunya merupakan gol awal, yang sempat dikejar oleh Mario Mandzukic.

Peranan Ronaldo pantas saja dihargai dan mendapat apresiasi yang tinggi. Pemain dari Portugal itu sudah membawa Los Blancos mencatatkan rekor baru, yaitu merupakan tim pertama yang dapat menjaga gelar Liga Champions setelah kompetisi ini berada dalam format terbaru.

Selama pelaksanaan kompetisi ini di musim ini, bintang sepakbola dunia ini sudah menjadi pemain andalan dengan catatan 12 golnya. Dia pun diberi gelar sebagai top skorer turnamen, lebih banyak satu gol dari catatan milik Lionel Messi yang masih menjadi juara sebelum final dilaksanakan.

Tak lama setelah timnya menjadi juara liga ini, Ronaldo tampil fresh dengan gaya rambut yang baru. Rambut baru Ronaldo saat ini terlihat seperti potongan rambut cepak ala tentara. Dengan rmabut barunya tersebut, Ronaldo memang terlihat berbeda dari sebelumnya.

Rambut baru Ronaldo tersebut dia perlihatkan melalui swafoto yang dia upload ke media sosial instagramnya. Cristiano Ronaldo juga menambahkan keterangan dalam fotonya, “ Apakah kalian menyukainya? ” Tanyanya sambil menambahkan emoticon mengedipkan satu mata.

Menurut kalin, bagaimana penampilan terbaru bintang sepakbola dunia dari Real Madrid ini?