Blunder Dan Tuduhan Selingkuh Kian Perburuk Kinerja Jiang Zhipeng

Jiang Zhipeng menciptakan blunder yang membuat timnas China gagal meraih tiket menuju di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Semakin menyedihkan, pasalnya setelah peristiwa memalukan tersebut, dia mendapat tuduhan telah berselingkuh dari istrinya.

Timnas China gagal dengan skor 0-1 saat melawan timnas Iran dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan di Azadi Stadium, Tehran, pada Selasa (28/3/2017) yang lalu. Gol tunggal di laga itu hanya tercipta setelah Jiang Zhipeng tak dapat memainkan bola dengan baik di tempanya sendiri, yang berujung pada hasil gol untuk Iran sendiri.

Hasil itu menjadikan China saat ini hanya membukukan 5 poin dari tujuh laganya di babak kualifikasi Piala Dunia zona AFC, selisih 12 poin dari timnas Iran yang menjadi juara klasemen. Yang paling menyita perhatian yakni blunder yang dilakukan Zhipeng itu malah diperparah dengan postingan sang istri, Zhang Ziyue, yang menuduh bahwa suaminya telah menduakannya sejak lama.

” Saya selalu ada untuknya saat dia tidak memiliki apapun dan ibu saya menganggapnya sebagai anaknya sendiri. Keluarga saya bahkan menyediakan 1 juta RMB sebagai uang muka untuk rumahnya yang ada di Shanghai. Kami tidak pernah melangsungkan acara besar dan pernikahan kami tertutup. Selama kurang lebih 4 tahun menikah, kini dia sudah bersama dengan wanita lain dan ingin membuang saya yang selama ini bersamanya, ” tulis Zhang Ziyue pada Weibo-nya.

Lebih lanjut, Ziyue tidak hanya menuliskan tuduhannya tersebut. Ia juga memperlihatkan beberapa foto-foto suaminya bersama seorang wnita idaman lain yang merupakan simpanan pesepakbola tersebut.

Selain itu, semakin lengkap, Zhang Ziyue juga meminta pada pihak Federasi Sepakbola China dan Guangzhou R&F, klub Jiang Zhipeng saat ini, untuk memutuskan hukuman berat yang diberikan pada pemain timnas China tersebut.