PSSI sebagai panitia penyelenggara kompetisi Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar baru saja melangsungkan undian untuk babak 8 besar. Proses drawing itu sendiri digelar di Ruang Press Conference Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/3).

Delapan peserta yang telah sampai ke babak perempat final kali ini ialah Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Kalteng Putra, Persela Lamongan, Tira Persikabo, Madura United, dan Arema FC. Lima klub pertama lolos seabgai peringkat pertama, sedangkan tiga klub terakhir lolos dengan status runner-up terbaik.

Menerapkan format single match, fase 8 besar akan mulai dilangsungkan dari 29 sampai 31 Maret nanti. Sementara itu laga akan dihelat di kandang empat tim juara grup terbaik yaitu Persebaya, Bhayangkara FC, Persija, dan Persela.

Berikut Ini Hasil Drawing Babak 8 Besar

QF1: Persebaya Surabaya Vs TIRA-Persikabo
QF2: Persela Lamongan Vs Madura United
QF3: Persija Jakarta Vs Kalteng Putra
QF4: Bhayangkara FC Vs Arema FC

Semifinal:

QF1 Vs QF2
QF3 Vs QF4

Lalu pertandingan pamungkas akan dilangsungkan dengan format kandang dan tandang. Dua tim lolos ke fase final bakal silih berganti menjamu lawannya masing-masing. Format final home-away ini sendiri baru kali pertama diterapkan di Piala Presiden 2019.