Benitez Sebut Pogba Belum Setingkat dengan Gerrard

Sang manajer Newcastle United, Rafael Benitez, berikan komentar tentang Paul Pogba. Gelandang Manchester United tersebut dianggap masih belum setingkat dengan Steven Gerrard.

Pogba lekas bermain dengan oke saat comeback untuk MU. Ia menolong The Red Devils raih hasil oke atas Newcastle United dengan skor akhir 4-1.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Minggu (19/11/2017) dinihari WIB di Old Trafford, Pogba tampil sampai dengan 70 menit. Ia catatkan 1 angka dan membidani angka yang diciptakan dari Anthony Martial.

Whoscored catatkan kalau pemain yang berasal dari Prancis tersebut dapat ciptakan 84 persen passing sampai pada target, 2 sepakan, dan 2 kali lesatkan umpan kunci.

Benitez katakan kalau Pogba masih belum ada di level Gerrard dengan penampilan yang diperlihatkan tersebut. Ia perlu bermain lebih konsisten lagi.

Gerrard dan Benitez sempat bekerja sama di Liverpool. Salah satu titel juara yang mereka menangkan ialah Liga Champions 2004/2005.

“Tidak, mereka tak sama. Stevie adalah pemain top sepanjang tahun ke tahun,” imbuh Benitez.

“Ia tampil dengan konsisten dan dapat menjadi pembeda di tiap laga, dengan atau tanpa bola. Ia adalah seorang pemain top. Pogba adalah pemain yang luar biasa, Namun ia perlu dapat konsisten sepanjang bertahun-tahun seperti Stevie sepanjang 10 atau 15 tahun.”

“Pogba bukanlah pemain milik saya, maka saya tidak harus berbicara banyak soal dirinya, seperti mayoritas pemain MU,” sambung dia.