gareth bale 2019

Winger milik Real Madrid, Gareth Bale, diklaim tengah masuk dalam bidikan Bayern Munchen. Akan tetapi sang manajer Niko Kovac langsung buru-buru membantahnya.

Die Roten kini tengah berburu winger baru sebagai suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery. Dua pemain senior tersebut angkat kaki dari Allianz Arena musim panas ini.

Leroy Sane dan Callum Hudson-Odoi telah diketahui sebagai bidikan Bayern di bursa transfer. Disamping dua pemain itu, Bayern pun turut dihubungkan dengan Bale.

Seperti kita tahu bahwa masa depan pemain internasional Wales di Santiago Bernabeu memang sudah habis. Meski berstatus salah satu pemain termahal, ia tak masuk dalam skema yang diusung Zinedine Zidane.

El Real berniat melepas Bale di jendela transfer musim panas ini. Meski demikian Kovac menggaransi bila dia sama sekali tak membutuhkan Bale.

“Sama sekali tidak. Sayamau para wartawan Jerman memperhatikan apa yang saya katakan. Bale merupakan seorang pemain top, seperti yang jsaya katakan tentang pemain lain yang juga seorang hebat,” kata Kovac seperti dilansir Sportskeeda.

“Saya tak bisa bicara kepada anda bila dia berada di tempat lain selain Real Madrid dan jika dia tidak berhasil di klub lain, itu merupakan sesuatu yang tak saya ketahui dan saya bukan orang yang bisa memprediksi.”