aaron ramsey 2019

Aaron Ramsey menorehkan sebiji gol ketika Juventus berhasil menundukkan Hellas Verona dengan skor 2-1, Sabtu (21/9/19) malam WIB. Ramsey tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya usai dirinya menorehkan gol pertama untuk Si Nyonya Tua.

Ramsey mulai memperkuat Si Nyonya Tua di jendela transfer musim panas. Dirinya mendarat secara cuma cuma lantaran kontraknya bersama Arsenal habis.

Ramsey turun sejak menit awal ketika Juve meladeni kunjungan Verona di Allianz Stadium. Gelandang internasional Wales tersebut langsung membayar kepercayaan dari sang pelatih Maurizio Sarri.

Eks penggawa Arsenal itu menyamakan kedudukan setelah timnya ketinggalan lebih dulu pada menit ke-31. Menerima umpan dari Cristiano Ronaldo, Ramsey mengecoh pemain Verona dan langsung melancarkan sepakan yang mengoyak jala lawan.

Yang menarik adalah itu menjadi gol perdana Ramsey pada laga debutnya di Serie A bersama Juventus. Pastinya si pemain merasa gembira atas torehan itu.

“Saya telah menantikan sejak lama momen seperti ini, saya sungguh bahagia, baik atas kemenangan atau gol. Ini merupakan laga penting setelah menghadapi Atleticp Madrid,” kata Ramsey di situs resmi Juventus.

Juventus sendiri cuma bisa meraih kemenangan tipis ketika meladeni Verona walau bermain sebagai tuan rumah dan tim lawan harus tampil dengan 10 orang. Ramsey akui bahwa Verona bukanlah lawan yang mudah.

“Tim lawan bermain amat terorganisir. Kami bagus karena itu adalah laga yang sulit,” tandasnya.