Eden Hazard menerima doa dari kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta. Sang bek mendoakan Hazard bisa meraup banyak gelar bersama Real Madrid.

Hazard sendiri telah mengucapkan salam perpisahan setelah timnya memenangi titel Liga Europa. Sejumlah media Eropa memberitakan jika winger asal Belgia akan dipresentasikan sebagai anggota baru Real Madrid hari Senin mendatang.

“Dia adalah seorang pemain yang selalu melakukan hal terbaik. Dia selalu berkata jujur kepada klub dan itulah mengapa klub sangat bahgia bersamanya,” kata Hazard di FourFourTwo.

“Tentu saja ini adalah kesempatan emas baginya. Dia adalah pemain spesial bagi kami dan saya berdoa dia meraih banyak gelar di Real Madrid,” dia menambahkan.

Mantan penggawa Lille ini baru saja mengantarkan The Blues menjadi kampiun Liga Europa 2018/2019. Di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB, Chelsea menang sangat telak 4-1 dari rival sekota Arsenal. Hazard juga turut menyumbang sepasang gol plus satu assist.

Tujuh tahun lamanya memperkuat Si Biru, enam trofi juara diberikan Hazard pada klub London barat itu. Dua titel Liga Europa dan Premier League adalag beberapa di antaranya.