Awal yang Impresif untuk Rossoneri

 

Usai lakukan investasi secara besar-besaran di bursa transfer, AC Milan lewat 3 pertandingan resmi perdananya dengan hasil oke. Pelatih Vincenzo Montella juga dapat tersenyum lebar menyaksikan sebuah permulaan yang impresif ditunjukkan oleh timnya.

Milan belum lama ini telah menangkan laga atas klub Makedonia, Shkendija, dengan skor telak 6-0 pada pertemuan pertama play-off ajang Liga Europa pada hari Jumat (18/8/2017) dinihari WIB. Rossoneri menangkan laga lewat angka yang diciptakan oleh Andre Silva (dua), Riccardo Montolivo (dua), Fabio Borini, dan Luca Antonelli.

Untuk Milan, hasil oke ini bukan cuma menambah besar kesempatan mereka untuk lolos ke tahap grup, namun juga meneruskan tren positif pada beberapa pertandingan resmi musim ini.

Milan sebelumnya sudah 2 kali bertemu dengan klub Rumania, Craiova, pada babak ketiga kualifikasi Liga Europa. yang Hasilnya, mereka menang dengan skor 1-0 dan 2-0.

Yang berarti, Milan sudah lewati 3 pertandingan resmi pada musim ini dengan ciptakan 9 angka dan tidak pernah kebobolan. Ini jadi sebuah tanda yang baik dari tim yang tengah alami pembenahan secara besar-besaran dan merekrut banyak pemain anyar di musim panas ini.

“Saya tidak akan menipu diri saya sendiri dengan bilang upaya keras telah berakhir sebab ini merupakan sebuah tim yang sungguh masih anyar, namun para pemain berusaha dengan keras dan saya merasa senang,” ucap Montella.

“Ada beberapa pemain yang harus integrasikan diri dan jangan lupa Serie A lebih terencana dan oleh sebab itu lebih tidak mudah dibanding beberapa liga lainnya. Pertandingan melawan Crotone besok Minggu bakal jadi duel yang sulit,” sambung dia.

“Saya merasa amat senang dengan cara tim ini alami kemajuan. Kami masih berada di awal, namun ini merupakan sebuah awal yang impresif. Amat terasa menyenangkan juga saksikan seberapa semangatnya para pendukung di stadion. Hal tersebut berikan kami semangat yang bertambah lagi,” imbuh Montella.