AS Roma Berikan Penawaran Final Bagi Franck Kessie

Klub besar di Serie A, yakni AS Roma sepertinya sangat serius ingin mendapatkan gelandang dari Atalanta, yang bernama Franck Kessie. Tim Giallorossi disebutkan sudah memberikan penawaran terakhir dengan nilai sekitar 28 Juta Euro untuk mendapatkan pemain dari Timnas Pantai Gading itu.

Nama Franck Kessie saat ini merupakan salah satu nama yang semakin booming di Atalanta selama musim ini. Dari performanya yang begitu mengesankan di lini tengah La Dea menjadikan tim itu kini berada di posisi yang kelima klasemen sementara Serie A musim ini.

Performa yang mengesankan dari Kessie ini menjadikan beberapa klub bola Eropa ingin mendapatkannya. Mereka adalah Chelsea, Manchester United, hingga AS Roma yang saat ini santer diberitakan ingin membeli gelandang multi talenta itu di musim panas mendatang.

Walau begitu, beberapa media setempat menuturkan bahwa Kessie dipastikan akan segera hengkang dari klubnya di musim panas yang akan datang atau tepat ketika masa bursa transfer dibuka. Akan tetapi, kemungkinan besar, pemain ini tidak akan memilih klub dari luar Italia.

Lebih lanjut, AS Roma disebut-sebut menjadi klub teratas yang berpeluang besar mendapatkan pemain ini nantinya. Tim dari Ibukota Italia itu sudah memberikan penawaran yang final pada Atalanta dengan nilai sekitar 28 Juta Euro untuk membeli pemainnya, bahkan mereka juga telah saling berbicara terkait mas depan karirnya.

Penawaran tersebut nyatanya mendapat balasan yang bagus dari pihak manajemen Atalanta. Sekarang ini, Franck Kessie diyakini akan segera melakukan diskusi dengan membicarakan isi kontrak pribadi bersama pihak manajemen AS Roma sebelum nantinya menyelesaikan proses transfernya yang akan dilaksanakan di musim panas yang akan datang.