Apakah Coutinho dan Lovren Tampil Melawan Maribor?

Philippe Coutinho dan Dejan Lovren, miliki potensi absen pada saat Liverpool melawan Maribor. Sang manajer Juergen Klopp masih menanti kemajuan dari keadaan kedua pemainnyanya.

Coutinho dan Lovren menepi ketika Liverpool menangkan laga atas Huddersfield Town dengan skor 3-0 pada hari Sabtu (28/10/2017) di Anfield. Keduanya mendapat cedera.

Coutinho alami persoalan pada bagian otot pangkal paha, sedangkan Lovren alami cedera paha ketika lakukan pemanasan beberapa menit sebelum kick-off laga.

Keadaan keduanya masih dipertanyakan menjelang Liverpool berhadapan dengan Maribor dalam matchday keempat ajang Liga Champions yang berlangsung pada hari Kamis (2/11/2017) dinihari WIB nanti. Ini usai Coutinho dan Lovren tak ikut dalam latihan bersama para rekannya.

Klopp akui masih belum tahu apakah kedua pemainnya tersebut akan dimainkan ketika berhadapan dengan Maribor. Dia bakal melihat keadaannya lebih dulu.

“Saya tak yakin sepenuhnya. Mereka berdua telah jauh lebih oke, namun apakah mereka bakal bersiap untuk besok, saya masih belum tahu untuk sekarnag ini,” kata Klopp.

“Kami bakal memeriksanya lebih dulu. Kami bakal adakan sesi latihan pada jam 5 sore dan menanti siapa yang ikut. Saya ingin keduanya ikut,” lanjut dia.

“Kalau mereka tak berlatih, khususnya kasusnya Dejan, kalau tidak maka ia tak akan tampil. Tentang Dejan, kalau ia dapat lakukan latihan pada hari ini dan besok, maka hal tersebut telah cukup.”

Berhadapan dengan Maribor, Liverpool perlu hasil oke untuk menambah besar kesempatan mereka lolos ke babak 16 besar. Sekarang ini The Reds masih bercokol di urutan 1 Grup E dengan mengumpulkan 5 poin, unggul jarak cetak angka dari Spartak Moskow yang berada di urutan 2.

Ada juga Sevilla mengukuti di urutan 3, sedangkan Maribor di paling bawah grup. Berarti 3 poin di Anfield bakal amat krusial bagi Si Merah.