Antusias Bosz pada Peluang Melatih di Dortmund

Peter Bosz belum lama ini telah dipilih  untuk menjadi pelatih di Borussia Dortmund. Bekas pelatih dari tim Ajax tersebut bersemangat untuk dapat menjadi pelatih di salah satu klub paling besar di dunia.

Bosz belum lama ini telah dipilih sebagai pelatih dari tim Dortmund untuk gantikan posisi Thomas Tuchel yang keluar dari klub. Ia diberikan kontrak sampai dengan 2 tahun oleh Die Borussen.

Usai Dortmund menempati urutan 3 di ajang Bundesliga musim 2016/2017 lalu, Bosz akan memikul beban untuk kembalikan tim menjadi peselisih kuat dari Bayern Munich pada perebutal titel.

Pria yang saat ini sudah berumur 53 tahun tersebut sekarang ini hanya rasakan antusias dan bersemangat, salah satunya dikarenakan reputasi para pendukung Dortmund yang sangat fanatik dan terus dapat berikan suasana besar di Signal Iduna Park.

“Dortmund merupakan salah satu di antara 10 klub paling besar di dunia. Saya tidak bisa sabar lagi untuk menyaksikan ‘Yellow Wall’ yang melegenda tersebut,” ucap Bosz.

“Saya percaya kalau ini merupakan jalan yas pas bagi saya saat saya mengatakan soal Watzke dan Zorc. Saya rasa kami dapat lakukan kerja sama dengan baik bersama-sama.”

“Saya telah lihat di ajang Bundesliga sedari kecil sebab saya hanya berada di dekat perbatasan. Saya terbilang beruntung untuk tampil pada liga ini pula.”

“Bagi saya, Bundesliga merupakan salah satu ajang paling oke di dunia dan saya sudah tidak sabar lagi menunggu untuk segera melangsungkan perkerjaan saya yang baru ini,” sambung pria yang sempat membawa Ajax finis di posisi runner-up Liga Belanda dan Liga Europa ini.