Antonio Conte merasa terganggu dengan berita yang menyebutkan bahwa dia akan segera meninggalkan klubnya, Chelsea di musim yang akan datang. Padahal, saat ini dirinya sedang bersusah payah membawa The Blues meraih juara Premier League.

Di minggu yang lalu, agen Antonio Conte, yakni Federico Pastorello, mengungkapkan bahwa pelatih ini akan tetap bertahan di Chelsea. Akan tetapi, jika terdapat penawaran dari klub lain, Conte disebut-sebut akan memikirkannya dan kemungkinan akan berpindah.

Beberapa media di Italia lalu berusaha menghubungkan Conte dengan Inter Milan. Nerazzurri memang saat ini sedang berupaya bangkit kembali dengan kekuatannya yang dulu bersama pemiliknya yang baru, Suning.

Akan tetapi, Conte menampik dengan tegas berita tersebut. Dia justru mengaku terganggu karena sang agen mengungkapkan hal yang dia juga tidak ketahui.

” Saya saat ini merasa kecewa, bagaimana perasaan Anda menyaksikan diri Anda sendiri ada di halaman depan banyak media karena pihak lain mengungkapkan yang tak benar mengenai Anda. Saat saya mendengar orang lain mengungkapkan hal dengan nama saya, saya begitu terganggu, ” ucap Conte.

Lebih lanjut, dia menyarankan jika ada ornag yang ingin tahu soal dirinya, harusnya membicarakannya dengan orang yang bersangkutan.

” Kami berupaya dengan keras karena kami ingin menyudahi musim ini dengan berbuat yang terbaik dan mengesankan serta tak terduga untuk Chelsea. Kami juga masih mencoba menciptakan sesuatu yang lebih baik dan penting di musim mendatang, ” ucapnya.

Antonio Conte saat ini sedang dalam momen yang baik di Premier League bersama Chelsea di musim debutnya. Mantan pelatih timnas Italia itu sekarang berupaya menjadikan The Blues bertahan di posisi tertinggi klasemen dengan 72 poin, lebih banyak tujuh poin dari Tottenham Hotspur dengan delapan laga yang tersisa.