Allegri Sebut Barcelona Salah Satu Tim Paling Oke di Dunia

Barcelona telah relakan perginya sosok pemain bintang mereka yaitu Neymar pada musim panas ini. Namun Allenatore Juventus Massimiliano Allegri mengatakan Barca masih jadi satu dari 2 tim paling oke di dunia.

Neymar telah hijrah ke Paris Saint-Germain yang tembus klausul pelepasan (buyout clause) pada kontrak yang ia miliki bersama Barcelona, sampai dengan 222 juta euro (sampai dengan 3,5 triliun rupiah).

Sebelumnya Neymar jadi sebuah kehebatan pada garis depan Blaugrana bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, lewat pembentukan trio MSN. Ketiganya merupakan para pemain oke di dunia.

Walau begitu, Allegri menganggap kalau perginya Neymar tak kurangi kehebatan Barcelona. Hal tersebut dia klaim jelang laga di Camp Nou, markas klub Catalan itu, dalam partai matchday pertama ajang Liga Champions yang berlangsung pada hari Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

“Bersama Real Madrid, mereka menjadi calon kuat keluar sebagai juara di ajang Liga Champions,” imbuh Allegri seperti dilansir BBC.

“Mereka harus relakan Neymar dan gantikan dirinya dengan pemain muda, dan orang itu ada pada diri Ousmane Dembele. Namun mereka tetap masih jadi 1 lewat 2 tim paling oke di dunia, bersama Real Madrid,” ujar dia.