Ada Ibrahimovic MU Bakal Susul City

Romelu Lukaku yakin kalau adanya sosok Zlatan Ibrahimovic nantinya bakal menolong Manchester United menyusul ketertinggalan dari rival 1 kota mereka, Manchester City.

MU sekarang ini berada di urutan kedua klasemen Liga Premier Inggris dengan catatkan 23 poin. Mereka tertinggal 8 poin dari Manchester City di urutan teratas klasemen.

Penampilan menurun dari MU pun tidak lepas dari tersendatnya kontribusi cetak angka dari Lukaku. Si pemain penyerang telah melangsungkan 4 pertandingan terakhir berhenti catatkan angka untuk Setan Merah di kompetisi Premier League. Dalam kurun waktu itu MU cuma bisa dapatkan 1 hasil oke, 1 hasi seri, dan 2 kali hasil negatif.

Walau masih belum catatkan angka lagi, Lukaku ternyata tidak merasa cemas. Pemain sepakbola Belgia yang telah lesatkan 7 angka di liga tersebut menunggu hadirnya sosok Ibrahimovic untuk tambahkan kebolehan tim.

“Hal tersebut amat memotivasi saya, sebab ia merupakan seorang pemain oke yang bakal tambahkan kebolehan ┬átim,” imbuh Lukaku.

“Saat Anda berhadapan dengan tim seperti kami, lawan sudah pasti bakal kerepotan. Kembalinya Ibrahimovic akan menolong kami menyusul Manchester City,” lanjut dia.

Ibra masih belum juga tampil bersama MU hingga saat ini sebab ia masih dalam proses penyembuhan cedera. Jose Mourinho telah targetkan pemain penyerang yang berasal dari Swedia tersebut untuk dapat kembali ketika MU berhadapan dengan City.