merih demiral 2019

AC Milan kabarnya belum lempar handuk dalam berburu tanda tangan Merih Demiral dari Juventus, akan tetapi mereka terhalang harga yang sangat tinggi sebesar 40 juta euro.

Demiral sejatinya baru bergabung dengan Juventus. Dia diangkut dari Sassuolo dengan mahar senilai 18 juta euro.

Si Nyonya lantas menyodorkan kontrak dengan durasi lima tahun. Meski begitu tak lama muncul gosip jika Juventus bisa langsung melegonya sebagai pemain pinjaman.

Milan sendiri kemudian juga disebut tertarik untuk memboyong bek berusia 21 tahun tersebut. Pasalnya usaha mereka untuk mendatangkan bek tengah lain sejauh ini belum berhasil.

Sebelumnya Il Diavolo Rosso diklaim mendekati Matija Nastasic dari Schalke 04 serta Dejan Lovren dari Liverpool. Akan tetapi semuanya terhalang oleh harga.

Pada mulanya MIlan berniat meminjam pemain internasional Turki itu. Akan tetapi hal tersebut juga harus mendapat persetujuan dari kubu Sassuolo.

Namun Milan harus dibuat kecewa. Pasalnya ada rumor jika Juventus tak berniat melego Demiral ke Milan.

Konon Direktur klub, Fabio Paratici, dikabarnya sangat optimis pada kemampuan bekas pemain Alanyaspor itu. Maka mereka tak ingin melepasnya walaupun Juve juga telah mendapatkan servis De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Meski demikian Milan konon belum ingin lempar handuk. Berita itu diungkap oleh Gianluca Di Marzio (GDM). GDM menyebutkan jika Milan tak main-main dalam merekrut Demiral. Mereka pun abakl berupaya mati-mtian untuk memboyongnya karena atas permintaan sang pelatih anyar, Marco Giampaolo.