12 Laga jadi Ujian Berat City

Manchester City bakal berhadapan dengan ujian besar mereka. 12 laga yang akan mereka lalui bakal menjad ujian besar untuk tim yang dibesut oleh Pep Guardiola itu.

City bakal langsungkan 12 laga hingga hari terakhir tahun 2017 ini, tepatnya dalam waktu 40 hari saja. Artinya City bakal melangsungkan laga sekitar 3 hari sekali.

Di waktu yang bersamaan, City tengah raih persoalan di garis belakang. The Citizens baru saja kehilangan pemain bek tengahnya, John Stones, hingga tahun baru nanti.

Maka sekarang ini Guardiola hanya miliki sisa 3 bek tengah yang dapat diandalkan, yaitu Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, dan Eliaquim Mangala. Malah Kompany sendiri masih belum sembuh 100 persen keadaannya usai belum lama pulih dari cedera.

Oleh sebab itu, Guardiola mengatakan kalau 12 laga ke depan, dimulai dari menghadapi Feyenoord di ajang Liga Champions pada hari Rabu (22/11/2017) dinihari WIB, sebuah ujian besar. Tetapi pada waktu yang bersamaan ini pun menjadi peluang yang oke untuk timnya perlihatkan kemampuan.

“Kami tidak miliki skuat yang besar. amat disayangkan kami kehilangan 1 setengah bulan untuk Vincent Kompany dan saat ini giliran John Stones. Untuk menangkan beberapa titel, kami perlu semua anggota skuat khususnya para pemain penting seperti John dan Vinny,” imbuh Guardiola.

“Di lain sisi, kami miliki sebuah peluang. Kami perlu tampilkan 12 laga pada masa yang singkat dengan cumaa ada 3 pemain bek dan 1 dari mereka dalam musibah, yaitu Vincent, yang baru sembuh,” sambung dia. Buktikan pengetahuanmu tentang pertandingan sepak bola dengan mencoba taruhan bola terbaik di betdeal.com yang memberikan bonus deposit 100%!